Wednesday 17 December 2014

Cara Menguruskan Badan Tanpa Obat Secara Alami

Cara Menguruskan Badan Tanpa Obat Secara Alami – Langsing ini merupakan salah satu bantuk tubuh yang kurus namun terbentuk dan langsing ini salah satu hal yang di idam-idamkan oleh semua orang. Karena dengan tubuh yang kurus dan terbentuk ini menjadikan diri kita menjadi lebih percaya diri ketika beraktivitas keluar rumah. Maka dengan itu, untuk mendapatkan tubuh yang langsing tentunya harus melakukan beberapa tahap. Nah, banyak orang yang ingin langsing dengan menguruskan badannya menggunakan obat-obatan karena hal ini cukup praktis dan mudah. Namun, perlu diketahui semua obat mungkin tidak semuanya cocok dengan Anda. Karena jika obat tidak cocok, hal itu malah akan merusak tubuh anda. Seiring dengan hal tersebut didalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tips menguruskan badan tanpa obat-obatan yang bisa dilakukan dengan mudah oleh Anda.

Cara Menguruskan Badan Tanpa Obat
tips menguruskan badan
 
Perlu diketahui, jika Anda benar-benar ingin menguruskan badan lakukan cara ini dengan serius dan teratur. Karena dengan serius dan teratur tubuh langsing atau badan kurus yang terbentuk ini akan segera Anda miliki. Nah, cara ini juga Anda tidak perlu mengeluarkan jumlah kocek uang yang besar karena cara ini cara alami yang bisa dilakukan dengan mudah, murah, dan alami. Oh iya lupa, diwaktu sebelumnnya saya pernah share artikel tentang tips melangsingkan tubuh. Nah, siapa tahu tips cara tersebut juga dapat membantu Anda untuk menguruskan badan. Kembali ketopik utama, sebelum ke caranya alangkah baiknya kita ketahui dulu penyebab badan menjadi gemuk.

Penyebab Badan Menjadi Gemuk

Sebelum kecaranya, alangkah baiknya diketahui dulu penyebab badan menjadi gemuk. Mengapa harus dikatahui? Karena jika nanti badan sudah kurus jadi penyebab ini bisa Anda hindari. Inilah penyebab badan menjadi gemuk yaitu sebagai berikut:

1.    Mengkonsumsi Makanan Berlemak

Makanan berlemak ini lebih identiknya yaitu  jenis makanan yang mengandung banyak minyaknya. Nah, jenis makanan yang seperti ini yang paling berpengaruh sekali badan menjadi gemuk. Jenis makanan berlemak ini dantaranya gorengan. Maka dengan itu, jika tubuh anda nanti sudah langsing sebaiknya kurangi makanan berlemak ini karena makanan ini akan mengakibatkan tubuh anda menjadi gemuk.

2.    Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Banyak Gula

Makanan yang mengandung banyak gula ini ternyata dapat menjadikan bdan menjadi gemuk. Karena menurut penelitian saya pernah baca bahwa kegemukan ini diakibatkan karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gulanya. Maka dari itu, sebaiknya anda hindari makanan yang mengandung banyak gula jika badan Anda tidak ingin gemuk kembali.

3.    Terlalu Banyak Porsi Makan Malam

Makan dengan porsi yang banyak atau makan dengan porsi yang berlebih ketika malam hari ini dapat mengakibatkan badan menjadi gemuk. Nah, jika badan anda sudah kurus sebaiknya hindari makan malam dengan porsi yang banyak, alangkah baiknya dihindari makan malam ini atau kurangilah makan malam dengan porsi yang cukup.
“Nah itulah beberapa penyebab badan menjadi gemuk yang harus dihindari jika badanAnda ingin tetap langsing”. Setelah diketahu penyebabnya itu, tanpa basa-basi kembali mari kita ketahui tips menguruskan badan tanpa obat yang bisa dilakukan dengan mudah.

Cara Menguruskan Badan Tanpa Obat

Setelah diatas diketahui penyebabnya, sekarang mari kita ketahui caranya. Inilah cara mengruskan badan tanpa obat yaitu sebagai berikut:

1.    Dengan Rutin Berolahraga
Nah, untuk mendapatkan badan yang kurus namun terbentuk, sebaiknya anda lakukan olahrag rutin setiap mingguanya. Karnea dengan olahraga lemak yang ada didalm tubuh akan cepat terbakan. Maka dengan itu, segeralah berolahrag jika badan Anda ingin cepat kurus. Lakukan olahraga ini sekurang-kurang 3 kali dalam seminggu secara konsisten. Perlu diingat lakukan secara rutin dan teratur jika Anda ingin segera mendapatkan tubuh yang langsing. Oh iya perlu diketahui juga diartikel sebelumnya saya telah share tentang cara menurunkan berat badan tanpa olahraga secara alami. Semoga artikel tersebut dapat membantu juga pada tahapan diet anda.

2.    Dengan Menghindari Makanan Cepat Saji
Makan cepat saji in sebaiknya anda hindari karena makanan yang seperti ini tidak baik untuk badan sehingga badan akan cepat gemuk. Selain itu juga jika anda masih tetap memakan makan cepat saji, lemak anda yang ada didalam tubuh akan semakin bertambah. Maka dengan itu, sebaiknya anda hindari makanan cepat saji ini. Makanan ini contohnya gorengan seperti pisang goreng, kentang goreng, dan lain-lain.

3.    Dengan Menkonsumsi Jus Buah
Badan yang kurus namun terbentuk atau langsing ini ternyata dapat didapatlkan dengan mengkonsumsi jus buah. Karena buah ini memaliki banyak vitamin yang dapat membantu menguruskan badan. Jus buah ini diantaranya jus lemon, nah jus lemon ini salah satu jus yang dapat membuang banyak lemak didalm tubuh Anda. Maka dengan itu, jika ingin cepat kurus segeralah untuk mengkonsumsi jus buah.

4.    Dengan Mengkonsumsi Ari Kelapa
Air kelap ini ternyata dapat juga dijadikan solusi untuk mnguruskan badan. Mengapa? Karena air kelapa ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh, memenuhi kebutuhan vitamin B, membatasi rasa lapar serta membantu fungsi tiroid dalam menguruskan badan. Maka dengan itu, segeralah untuk mengkonsumsi air kelapa secara rutin dan konsisten disetiap harinya. Oh iya, saya sarankan untuk mengkonsumsi air kelapa hijau.

5.    Dengan Mengkonsumsi Buah dan Sayur
Perlu diketahui, Buah-buahan dan sayur-sayuran ini ternyata dapat membantu menguruskan badan. Mengapa? Karena buah dan sayur tersebut banyak sekali nutrisi dan kandungannya yang dapat membantu menguruskan badan. Maka daengan itu, jika anda sedang ada pada tahapan diet sebaiknya Anda konsumsi secara rutin buah dan sayur ini.

!!!
Itulah beberap tips menguruskan badan tanpa obat secara alami yang bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan efektif. Semoga artikel ini sangat bermanfaat khususnya bagi Anda yang sedang pada tahapan menguruskan badan.

!!
Jangan lupa juga untuk terus berkunjung ke-blog Berita Sehat Lengkap. Jika memang ada tips cara yang lebih ampuh dari cara diatas ataupun ada kritik dan saranya, boleh dituliskan dikomentar. Oh iya, jangan lupa dishare juga ketemen-temen anda jika memang artikel ini sangat bermanfaat.

!
Jangan lewatkan artikel terkait sebelumnya berikut ini:
•    Tips Diet Tanpa Menggunakan Obat Dengan Cepat
•    Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami
•    Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Sekian dan terimakasih.