Monday 5 December 2016

Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Permanen #No.7 Terbukti Ampuh

Cara Menghilangkan Bau Kaki | Bau tak sedap yang keluar dari kaki merupakan suatu masalah bagi Anda dan juga orang-orang yang ada disekitar Anda. Mengapa demikian? Karena bau tersebut akan menyebar terbawa oleh hembusan angin dan tercium oleh banyak orang termsuk Anda sendiri.
Selain itu, bau kaki ini terkadang dapat menjadikan diri Anda menjadi tidak percaya diri. Mengapa bisa begitu? Anda akan menjadi minder ketika main ke rumah temen dan temen Anda mencium bau kaki Anda disitulah akan sedikit merasa malu dan menurunkan percaya diri Anda. Lalu apa penyebab bau kaki ini dan bagaimana cara menghilangkannya?
Cara Menghilangkan Bau Kaki
Sumber Gambar: caramenghilangkanbaukaki.com

Penyebab Bau Kaki

Sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu penyebab bau kaki ini, agar nanti ketika bau kaki hilang tidak melakukan hal yang menjadi penyebab bau kaki ini. Inilah beberapa penyebab yang dapat menimbulkan bau kaki yaitu sebagai berikut.
1.  Pola Hidup Sehat yang tidak Baik
Jorok merupakan pola hidup sehat yang sangat jelek dan harus Anda singkirkan dari kehidupan Anda. Maka dari itu, jangan dibiasakan hidup jorok dan rajinlah mencuci kaki Anda ketika sudah berkatifitas agar terhindar dari bau tak sedap yang timbul dari kaki.

2.  Kaos Kaki dan Sepatu
Hal yang lumrah bau kaki di sebabkan oleh pemakaian kaos kaki dan sepatu apalagi dalam keadaan basah. Solusi terbaiknya yaitu cuci kaki Anda setelah memakai kaos kaki dan sepatu dan jangan memakai kaos kaki dan sepatu dalam keadaan basah.
Selain itu, rajin-rajinlah mencuci kaos kaki dan sepatu dalam setiap minggunya minimal 1-2 kali dalam seminggu.

3.  Kotoran dan juga Bakteri
Ketika kaki dalam keadaan basah atau berkeringat dan menempel suatu kotoran dan bakteri ke kaki Anda maka hal tersebut akan menimbulkan bau kaki apalagi di diamkan sampai lama. Segeralah cuci kaki Anda ketika ada kotoran dan bakteri menempel pada kaki Anda.

Nah, itulah beberapa penyebab bau kaki yang dapat disampaikan oleh admin Berita Sehat Lengkap untuk Anda ketahui dan juga hindari.
Setelah diketahui beberapa penyebabnya, kini saatnya untuk mengetahui cara ampuh menghilangkan bau kaki dan sekaligus mencegahnya datang kembali.

Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Permanen

Bau tak sedap yang keluar dari kaki Anda merupakan suatu masalah besar jika tidak segera dihilangkan. Maka dari itu, inilah beberapa cara menghilangkan bau kaki yang dapat dengan mudah Anda lakukan yaitu sebagai berikut.
1.  Dengan Mencuci Kaki Secara Rutin
Rutin-rutinlah Anda mencuci kaki ketika sudah beraktifitas apalagi ketika kaki dalam keadaan kotor. Gunakan sabun anti bakteri untuk mencucinya agar bau tak sedap yang ditumbulkan oleh kaki segera hilang.
Mencuci Kaki
Mencuci kaki sampai bersih dengan menggunakan sabun anti bakteri merupakan solusi tepat untuk menghilangkan bau kaki karena sabun ini mampu menghilangkan kotoran dan juga bakteri yang menimbulkan bau dengan cepat. Sabun anti bakteri ini bisa Anda dapatkan di apotek ataupun toko kesehatan.

2.  Mencuci Kaki dengan Menggunakan Kopi
Siapa yang tidak tahu kopi? Saya rasa semua mengetahui kopi ini. Selain enak untuk di minum pada waktu pagi, siang, sore dan malam hari ternyata kopi ini dapat juga dimanfaatkan untuk menghilangkan bau kaki.
Kopi Bubuk
Caranya cukuplah mudah yaitu sediakan air hangat dan kopi bubuk. Setelah itu, cuci kaki Anda dengan menggunakan air hangat tadi yang telah disediakan dengan bersih. Jika sudah, gosokan bubuk kopi yang telah disediakan tadi ke kaki Anda secara perlahan-lahan. Diamkan hingga 10-15 menit dan kemudian cuci dengan air dingin hingga bersih.
Cukup mudahkan untuk melakukan cara ini, jadi lakukanlah segera untuk menghilangkan bau kaki Anda.

3.  Dengan Air dan Baking Soda 
Campuran air dan baking soda ini ternyata dapat bermanfaat untuk menghilangkan bau kaki.
Baking Soda
Caranya yaitu sediakan air hangat didalam suatu wadah atau baskom dan juga baking soda secukupnya. Campurkan baking soda kedalam air hangat yang telah disetiakan tadi dan aduk hingga merata. Setelah itu, rendamlah kaki Anda selama 15-20 menit. Ketika di rendam sebaiknya Anda memijat secara perlahan kaki Anda. Mengapa harus dilakukan? Karean dengan melakukan pijatan kotoran dan bakteri yang menimbulkan bau kaki akan segera hilang.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Komedo dengan Baking Soda No #11 Paling Ampuh

4.  Dengan Menggunakan Tepung Maizena
Tahukah Anda tepung maizena? Tepung maizena merupakan tepung yang terbuat dari jagung dan biasanya tepung ini sering dijadikan bahan untuk membuat kue. Untuk mendapatkan tepung ini, Anda dapat membelinya di toko atau supermarket.
Tepung Maizena
Cara menghilangkan bau kaki dengan menggunakan tepung maizena yaitu sediakan tepung maizena secukupnya. Setelah itu, balurkan tepung tersebut ke kaki Anda hingga merata. Jika sudah, diamkan semalaman dan keesokan paginya cuci dengan air dingin hingga bersih.
Lakukan secara rutin dan teratur ketikan Anda mau tidur dan insya allah bau kaki tidak akan datang lagi dan hilang.

5.  Dengan Menggunakan Obat Kumur dan Sabun Wajah yang Mengandung Mint
Menurut inkesehatan.blogspot.com bahwa mint yang terkandung di dalam obat kumur dan sabun pencuci wajah ini dapat dipercaya untuk menghilangkan bau tak sedap yang timbul dari kaki. Tunggu apalagi kalau hal ini dapat menghilangkan bau kaki Anda segeralah lakukan cara ini.
Obat Kumur
Cara yang peratama dengan menggunakan obat kumur yaitu sediakan obat kumur dalam suatu wadah atau baskom. Setelah itu, rendam kaki Anda di dalamnya selama 10-15 menit.
Sabun Pencuci Wajah
Cara yang ke dua dengan menggunakan sabun wajah yaitu sediakan sabun wajah. Setelah itu, cuci kaki Anda dengan menggunakan sabun tersebut hingga bersih.

6.  Dengan Menggunakan Teh
Begitu banyak produk minuman yang terbuat dari daun teh ini bahkan disebutkan juga sebagai minuman paling terpopuler di dunia. Namun selain dijadikan bahan untuk minuman, dapat juga bermanfaat untuk menghilangkan bau kaki. Mengapa demikian? Karena teh ini memiliki kandungan anti-oksidan yang mampu menghilangkan bau dan juga mengusir bakteri yang menjadi penyebab bau kaki.
Air Teh
Bagaimana caranya? Sediakan teh dan air panas dalam suatu wadah. Setelah itu, masukan teh ke dalam air panas tadi lalu diamkan hingga hangat. Jika sudah, rendam kaki di dalamnya dan diamkan selama 10-15 menit. Lakukan secara rutin hingga bau kaki tidak datang lagi dan hilang secara permanen.
Selain untuk menghilangkan bau kaki, teh ini dapat juga bermanfaat untuk menghitamkan rambut yang terbukti ampuh.

7.  Dengan Memanfaatkan Cuka
Mengapa cuka dapat di manfaatkan untuk menghilangkan bau kaki? Karean cuka ini memiliki kandungan anti-bakterial yang mampu mengusir bakteri yang menjadi penyebab bau kaki.
Air Cuka
Cara yang harus Anda lakukan cukup mudah yaitu sediakan 1-2 cangkir cuka dan air di dalam suatu wadah atau baskom. Setelah itu, campurkan cuka ke dalam air yang telah disediakan tadi dan aduk hingga merata. Jika sudah, rendam kaki di dalamnya selama 10-15 menit.
Cara tersebut dapat Anda lakukan satu kali dalam sehari secara rutin hingga bau kakinya hilang secara permanen.

Itulah beberapa Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Permanen dan Terbukti Ampuh yang dapat Anda lakukan dengan mudah.
Jangan lupa untuk di BAGIKAN ya, siapa tahu ada teman, sahabat dan juga kerabat-kerabat Anda yang membutuhkan cara ini.
Semoga artikel yang di share dalam web Berita Sehat Lengkap ini dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Sekian dan Terimakasih


EmoticonEmoticon