Friday 3 October 2014

Tips Diet Tanpa Menggunakan Obat Dengan Cepat

Tips Diet Tanpa Menggunakan Obat Dengan Cepat – Banyak orang yang ingin tubuhnya langsing melakukan berbagai cara dietnya bahkan sampai mengeluarkan jumlah uang yang cukup besar untuk melangsingkan tubuhnya dengan membeli berbagai macam obat diet. Namun, didalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tips diet tanpa obat yang bisa dengan mudah anda lakukan dan tanpa harus mengeluarkan jumlah uang yang besar. 

tips diet tanpa menggunakan obat
tips diet tanpa obat
Mulailah memakai cara alami agar tubuh terhindar dari obat-obatan yang terkadang mengandung bahan-bahan yang tidak baik untuk tubuh. Diet tanpa menggunakan obat sebenarnya mudah untuk dilakukan dan bisa dengan cepat menjadikan tubuh anda langsing asalakan melakukannya dengan cara sabar, tekun dan teratur dan juga mengurangi penyebab-penyebab yang dapat mengakibatkan kegemukan apalagi ketika anda sedang tahap diet. Biar jelas mending kita ketahui dulu yuk penyebab yang dapat menimbulkan kegemukan dan cara mencegahnya.

Penyebab Kegemukan dan Cara Mencegahnya

Berikut ini ada beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan kegemukan dan sekaligus cara untuk mencegahnya.

1.    Ngemil
Ngemil ini terkadang hal sepele bahkan bisa disebutkan makan tidak disengaja (masa iya makan tidak disengaja he), biasanya ngemil ini suka dilakukan ketika nonton, nongkrong, lagi santai, mengerjakan tugas dan sebagainya. Nah, hal yang seperti ini dapat berdampak buruk pada tubuh anda sehingga tubuh menjadi gemuk. Cara mencegahnya : hindari ngemil, atau jika terlanjur membiasa, kurangi ngemil karena hal itu akan menimbulkan kegemukan. Jika ingin serius melakukan diet sekali lagi mulailah dari sekarang untuk menghindari ngemil ok.

2.    Menunda-nunda Makan
Wowww, ternyata dengan menunda-nunda makan dapat menimbulkan kegemukan. Nah, ketahuan juga ya, banyak orang yang diet hingga menunda-nunda makannya bahkan tidak makan (ini fakta soalnya ada temen saya yang kaya begini dan sampai sekarang bukannya langing malah terlihat kurus karena kurang makan). Cara mencegahnya : jika anda sedang pada tahap diet jangan menunda-nunda makan, mulalilah makan sesuai pada waktunya dan sesuai dengan porsinya ok.

3.    Makan Malam
Mitos makan malam ini terkadang menjadi kenyataan. Mengapa? Karena saya menjadi korbannya. Tetapi sekarang saya sudah bisa menghindarinya makan malam itu. Nah, bagi anda yang sedang pada tahap diet jangan terlalu sering makan malam apalgi dengan porsi yang berlebih dan lebih parahnya lagi makan malam dengan mie, wahhh ini bahaya sekali. Karena hal tersebut dapat menimbulkan kegemukan. Cara mencegahnya : hindari makan malam. Namun, jika terlanjur membiasa kurangi porsi makan malamnya, setahap demi setahap pasti akan bisa menghindarinya.

4.    Makan Makanan yang Berlemak
Makan makanan dengan yang berlemak inilah yang paling identik menyebabkan kegemukan. Cara mencegahnya : hindari ataupun kurangi memakan makanan yang mengandung lemaknya. Karena hal ini akan berdampak buruk pada tubuh dan akhirnya akan menimbulkan kegemukan.

5.    Makan Makanan yang Beminyak
Nah, makanan yang berminyak ini salah satunya makanan yang berlemak dan jelas sekali akan menimbulkan kegemukan pada tubuh. Saya yakin semua orang mengetahuinya hal ini. Namun, jika terlanjur menyukai makanan ini dia akan terus memakannya. Tetapi bagi anda yang pada tahapan diet, agar menjauhi makanan berminyak ini karena hal ini akan menganggu sekali pada diet anda. Nantinya bukan tubuh langsing tetapi tubuh gemuklah yang anda dapatkan jika terus-terusan memakan makanan yang berminyak. Cara mencegahnya : kurangi kalau bisa hindari makanan makanan yang berminyak karena hal ini akan berdampak buruk pada tubuh sehingga tubuh akan dengan cepat gemuk.

“Itulah beberapa penyebab kegemukan dan cara mencegahnya yang perlu sekali diketahu.” Nah, sekarang mari kita ketahui tips cara diet tanpa menggunakan obat yang bisa dengan mudah anda lakukan. Ingat ya, lakukan secara sabar, tekun dan teratur jika ingin tubuhnya cepat langsing dan juga hindari penyebab-penyebabnya yang telah dijelaskan diatas.

Tips Diet Tanpa Menggunakan Obat Dengan Cepat

Berikut ini ada beberapa tips cara diet tanpa obat yang bisa dilakukan oleh anda yang sedang melakukan tahapan diet.

1.    Dengan Berolahraga
Terkadanga banyak orang yang ingin diet tapi malas beroalahraga. Padahal berolahraga ini selain untuk diet, hal ini juga meruapakan salah satu cara hidup sehat. Oalhraga ini hal yang paling penting sekali untuk tahapan diet anda. Mulailah dari sekarang untuk berolahraga jika tubuh anda ingin cepat langsing. Caranya : lakukan olahraga 3-4 kali dalam seminggu, jika anda masih agak malas luangkanlah waktu olahraga setiap harinya selama 10-15 menit. Nanti secara bertahap andapun akan terbiasa. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur karena cara ini paling penting sekali dilakukan pada tahapan orang yang sedang ada pada tahapan diet.

2.    Dengan Menghindari Alkohol dan Makan Larut Malam
Dengan cara tersebut akan dengan cepat melangsingkan tubuh anda. Caranya : hindari saja minuman beralkohol dan juga hindari makan ketika sudah larut malam atau hindari makan pada malam hari.

3.    Pembersihan Usus
Cara ini dapat juga diandalakan untuk melangsingkan tubuh. Caranya : Anda bisa mengurangi timbunan lemak. Tapi Anda juga harus mengimbanginya dengan cukup nutrisi, asupan cairan, dan olahraga yang teratur. Selamat mencoba dan akan segera melihat hasilnya.

4.    Dengan Mencoba Body Wrap
Dengan cara ini dapat juga diandalakan untuk melangsingkan tubuh dan sangat baik juga bagi yang sedang ingin diet. Caranya : perawatan awalnya terdiri dari pengolesan lotion pelangsing dan masker rumput laut untuk tubuh. Sementara itu, Anda akan berbaring di atas matras yang telah dihangatkan. Nah, hasilnya akan terlihat dengan cepat. Setelah itu, mulalilah melakukan cara hidup sehat dan dengan cara diet yang sehat juga agar tubuh tetap setabil dan tidak gemuk kembali.

5.    Dengan Menghilangkan Selulit
Menghilangkan selulit ini salah satu tips diet tanpa obat dan sangat baik juga bagi yang sedang melakukan tahapan diet. Caranya : kulit Anda akan dicubit dan dipijat untuk membantu mengurai molekul lemak. Sesi pengulangan diperlukan untuk mempertahankan hasilnya lebih lama. Lakukan cara ini secara teratur agar tubuh yang langsing dapat segera anda dapatkan.

6.    Menghitung Kalori
Menghitung kalori sangat diperlukan sekali bagi anda yang sedang melakukan tahapan diet. Caranya : menghitung jumlah kalori yang anda makan. Nah, jika yang anda makan rendah kalori tentu kalori yang ada tibuh anda akan cepat turun. Memang sulit tapi sebenarnya mudah. Mengapa mudah? Ya kita tarik kesimpulan saja ok. Perhatikan saja setiap makanan yang anda makan jangan sampai makanan tersebut mengandung lemaka yang akhirnya bukan langsing tetapi malah gemuk.

7.    Dengan Seks Mebakar kalori
Dengan cara ini juga daoat diandalkan untuk menurunkan berat badan. Cari banyak referensi tentang seks yang dapat membakar kalori. Caranya : Mencengkeram punggung pasangan (11 kalori), mendesah dalam bahasa Latin (60 kalori), delapan kali orgasme (47 kalori). Selamat mencoba dan akan segera melihat hasilnya.

8.    Dengan Diet Ala Model
Diet ala model ini yaitu kubis dan sayuran lain. Diet cara ini akan menurunkan berat badan dengan cepat. Mengapa? karena pada dasarnya, tubuh Anda sedang semi-kelaparan. Saya sarankan jangan melakukan diet cara ini dengan jangka yang panjang ok.

9.    Dengan Mengurangi Karbohidrat
Dengan cara ini akan menurunkan berat badan dengan sangat cepat dan kilat, namun, cara pemurumam ini akan mengurangi kadar air dan otot. Cara melakukan diet rendah karbohidrat untuk jangka panjang inipun masih dipertanyakan. Karena dapat berdampak burku pada tubuh yaitu hilangnya kalsium dalam urine yang bisa meningkatkan resiko terkena osteoporosis.

!!!
Itulah beberapa tips diet tanpa menggunakan obat dengan cepat yang bisa anda lakukan. Semoga artikel diatas dapat memberikan solusinya dan dapat bermanfaat bagi semuanya. Amin…
Oh iya, jika memang artikel ini sangat bermanfaat mohon untuk dishare kepada temen-temen yang lainnya ok. Jangan lupa berkunjung juga pada blog Berita Sehat Lengkap.
Sumber :
-    http://www.dietsehatcantik.com/2014/02/cara-diet-cepat-tanpa-obat-pelangsing.html
!!

Sekian dan terimakasih