Wednesday 17 December 2014

Menu Diet Sehat yang Terbukti Ampuh

Menu Diet Sehat yang Terbukti Ampuh – Menu diet ini sangat penting sekali bagi Anda sedang ada pada tahapan diet. Karena dengan adanya menu ini tahapan diet dapat tersususn dan terlaksana dengan baik dan mudah. Namuan. terkadang banyak orang yang kebingungan untuk menyusun menu dietnya. Maka dengan itu, didalam kesempatan kali ini saya akan share tentang menu diet sehat yang terbukti ampuh yang bisa Anda lakukan. Oh iya, ngomong-ngomong diet diartikel sebelumnya saya telah share tentang tips diet tanpa menggunakan obat. Nah, mudah-mudah tips tersebut dapat membantu juga untuk melangsingkan badan Anda.
Menu Diet Sehat
menu diet sehat
 
Perlu diketahui juga, bahawa makanan dengan menu diet sehat ini bukan hanya bertujuan untuk melangsingkan tubuh saja tetapi harus tetap memberikan vitamin dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh agar tubuh tetap stabil dan sehat. Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita ketahui menu diet sehat yang tebukti ampuh yang bisa dilakukan dengan mudah. Oh iya, lakukan menu diet ini secara rutin dan konsisten disetiap harinya.

Menu Diet Sehat yang Terbukti Ampuh

Menu diet ini sangat penting sekali bagi Anda sedang melakukan tahapan diet. Mengapa harus ada menunya? Karena dengan adanya menu diet disetiap harinya, diet akan terpola dan terlaksana dengan baik. Inilah makanan menu diet sehat yang harus dilakukan disetiap harinya, yaitu sebagai berikut:

1.    Sarapan Pagi yang Sehat dan Berigizi

Sarapan pagi ini memang sangat baik untuk tahapan diet dan berikut ini menu diet sehtannya yang dikonsumsi saat sarapan pagi.

a.    Blackberry-Almond Smoothie
Salah satu menu yang harus dikonsumsi saat sarapan pagi yaitu blackberry-almond smoothie. Hal tersebut dapat dijadikan menu diet Anda saat sarapan pagi. Caranya: Anda harus menyediakan dulu bahan-bahan untuk membuat blackberry-almond smoothie. bahannya yaitu ½ cangkir susu kacang almond (almond milk), ½ cangkir yoghurt rendah lemak (yang tanpa rasa), ½ cup buah beri, ½ potong pisang, 2 sendok teh biji-bijian (grains), sejumput bubuk kayu manis, dan 1 sendok teh madu. Nah, setelah itu, campurkan semua bahan tersebut dan haluskan dengan cara di belender hingga benar-benar halus. Kalau sudah, tuangkan kedalam suatu wadah atau cangkir, lalu blackberry almond smoothie sudah jadi dan siap untuk di konsumsi. Selamat mencobanya.

b.    Dengan Mengkonsumsi Telur dan Roti Panggang
Menu diet sehat yang selanjutnya yaitu dengan memakan telur dan roti panggang. Caranya: sediakan 1 butir telur rebus dan disajikan dengan 1 lembar roti gandum yang dipanggang, ½ butir anggur, ¼ buah alpukat dengan perasan jeruk nipis dan sejumput lada merah. Setelah itu, campurkan dengan roti panggang kecuali telur. Nah,telur dan roti panggang siap dikonsumsi. Selamat mencobanya.

2.    Makan Siang yang Sehat dan Begizi

Menu diet sehat yang ke-dua yaitu dengan makan siang yang sehat dan bergizi. Berikut ini makanan siang sehat dan bergizi yaitu:

a.    Dengan Mengkonsumsi Salada Bayam
Salada bayam ini ternyada baik juga untuk menu diet sehata saat makan siang. Nah, yang harus Anda lakukan yaitu membuat makanan salada bayam. Caranya: sediakan bayam segar secukupnya, 1 sendok makan kacang walnut yang telah disangrai, blue cheese (sesuai selera), buah ceri kering (sesuai selera), 1 iris telur rebus, 2 sendok teh minyak walnut, dan 1 sendok teh cuka. Setelah semuanya tersedia, lalu masaklah dengan ditambahkan 3 cangkir air bersih yang sudah matang, diamkan hingga hingga beberapa saat. Kalau sudah matang, angkat dan tuangkan kedalam suatu wadah. Nah, salada bayam sudah siap di santap. Selamat mencobanya.

3.    Makan Malam yang Sehat dan Bergizi

Menu diet yang ke-tiga yaitu dengan makan malam yang sehat dan bergizi. Berikut ini menu makanan malam sehat dan bergizinya yaitu:

a.    Dengan Mengkonsumsi Pasta Ayam
Pasta ayam ini salah satu menu diet sehat ketika makan malam. Nah, yang harus dilakukan oleh Anda yaitu membuat pasta ayam sesuai dengan selera. Namun, disini saya kan memberikan caranya sebagai panduan. Caranya: sediakan 1 setengah cangkir brokoli dengan 2 sendok teh minyak zaitun, 1 siung bawang putih, ½ sendok teh bubuk cabai, dan ½ sendok teh kulit jeruk, masukkan 100grm dada ayam panggang. Setelah itu, masak hingga matang. Kalau sudah sajikan dengan ½ cangkir pasta gandum. Nah, sekarang pasta ayam siap untuk di santap. Selat mencobanya. Selain hal tersebut, Anda juga bisa mengkonsumsi semangkuk sup bening dengan campuran brokoli, jamur, jangung, dan wortel atau Anda juga bisa mengkonsumsi semangkuk sayuran kukus dengan pepes tahu.

4.    Dengan Selingan Snack Sehat

Menu diet sehatn yang ke-empat yaitu selingan snack sehat. Beikut ini makanan menu diet sehatnya, yaitu:
a.    Salah satu makanan yang haru dikonsumsinya yaitu buah-buahan segar seperti apel, pear, jeruk, semangka, lengkeng, papaya. Selain itu juga, Anda bisa mengkonsumsi talas kukus dan jagung manis kukus. Selamat mencobanya.


!!!
Nah, itulah tips menu diet sehat yang terbukti ampuh  yang bisa dilakukan dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semuanya. Aminnn. Oh iya, lakukan cara tersebut dengan rutin dan teratur agar diet anda bisa terporsir dengan baik dan tubuh yang langsing bisa didaptkan.

!!
Jangan lupa juga untuk terus berkunjung ke-blog Berita Sehat Lengkap. Jika memang ada tips yang lebih ampuh dari menu diatas ataupun ada kritik dan sarannya, boleh dituliskan dikomentar. Oh iya, jangan lupa dishare juga ketemen-temen anda jika memang artikel ini sangat bermanfaat.

!
Jangan lewatkan artikel terkait sebelumnya berikut ini:
•    Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Alami
•    Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan
•    Cara Menguruskan Badan Tanpa Obat Secara Alami
•    Cara Menurnkan Berat Badan Tanpa Olahraga Secara Alami
•    Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan dengan Cepat

Sekian dan terimakasih.